Alhamdulillah, Tidak Disangka-sangka Penghasilan Adsense Blog Naik Drastis

Alhamdulillah, Tidak Disangka-sangka Penghasilan Adsense Blog Naik Drastis - assalamu'alaikum wr.wb. ketika kemarin tidak sempat saya membuka dashboard google adsense, hari ini saya benar-benar kaget dikejutkan karena penghasilan yang kemarin per tanggal 16 september 2015 naik drastis.

betapa kagetnya saya ketika saya baca penghasilan ga yang kemarin menunjukkan angka 7,89 dollar. angka ini menunjukkan angka yang luar biasa bagi saya karena tidak seperti hari-hari sebelum-sebelumnya yang hanya mencapai paling tinggi 1 dollar sajal bahkan lebih rendah (misal hanya nol koma sekian, atau sedihnya lagi nol koma nol sekian). berbeda dengan hari kemarin yang membuat hati saya sedikit bergembira dan agak terkejut apa gerangan yang terjadi? padahal hari sebelumnya pun tidak demikian besar angkanya.

dengan penghasilan yang menurut saya cukup fantastis di hari kemarin, tentunya hal ini membuat semangat nge-blog saya menjadi berapi-api dong, hehe. mudah-mudahan, semakin hari semakin banyak postingan yang akhirnya pageview meningkat dan juga penghasilan meningkat, aamiin yaa robbal 'alamiin.

itulah sedikit cerita kabar gembira tentang penghasilan blog saya (http://un2kmoe.blogspot.com/) yang meningkat drastis di hari kemarin tempatnya hari rabu, tanggal 16 september 2015. semoga cerita ini bisa menjadikan motivasi bagi anda yang sedang nge-blog dan berjuang mendapatkan akun google adsense.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.