Cara Mudah Mengetahui Kata Kunci atau Keyword Pengunjung Blog Tanpa Software | Trik SEO Blogger Lugu

Cara Mudah Mengetahui Kata Kunci atau Keyword Pengunjung Blog Tanpa Software | Trik SEO Blogger Lugu - assalamu'alaikum wr.wb. berjumpa lagi dengan saya admin blog kutukupret un2kmoe.blogspot.com yang dibanggakan dan semoga dimuliakan oleh Allah SWT, aamiin. pada postingan kali ini saya akan tulis tentang tips atau trik SEO untuk seorang blogger lugu.

sesuai jugal diatas saya akan share tutorial atau bisa dikatakan tips dan juga bisa dikatakan triks, yaitu cara mudah (karena memang sangat mudah sekali) bagaimana mengetahui dan melihat langsung kata kunci yang digemari atau keyword yang sering kesasar di blog kita tanpa bantuan software maupun aplikasi (karena kita cukup login ke dashboard blogger tok, hehe.. gak pake google monitor, gak pake adword, gak pake google planner, dan gak pake apa2. tapi jangan kuatir, masih tetep pake katok kolor kok :D ).

baik to the topik yaitu kembali ke topik sesuai dengan judul bagaimana sih langkah-langkah Cara Mudah Mengetahui Kata Kunci atau Keyword Pengunjung Blog Tanpa Software. mau tau caranya? mau gak? pengin beneran tau gak? kalo mau tahu, pengiiinn.., lanjutkan bacanya....eaaah....hehehe, cemunguuuutttt eaaaa!!!!????

nah, berikut adalah langkah-langkah atau tahapan Cara Mengetahui Keyword Blog kita yang paling disenangi para netter. atau keyword yang sebagai perantara kesasarnya orang ke blog kita. cekibrooott!

1. silahkan anda login ke dashboard blogger.com
2. klik 'STATISTIK'

3. klik pada 'SUMBER LALU LINTAS'

guampanggg buangeeett khaannn???? silahkan langsung dilihat kata kunci populer blog anda, langsung cek ke TKP gan, monggooo. demikian saja tutorial kutukupret tentang cara melihat kata kunci blogger kita dari pengunjung/ visitor yang kesasar di blog kita. itulah tulisan sederhana yang bisa saya share semoga walaupun tidak begitu penting sekali tetapi mudah-mudahan yang tidak tahu jadi tahu dan yang sudah tahu menjadi ingat kembali atau mungkin mau menambahkan sepatah dua patah kata maupun kalimat demi sumbangsih yang membangun bagi keilmuan SEO dalam bentuk tanggapan, komentar ataupun tambahan ilmu di kolom komentar bawah.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.