contoh undangan walimatul khitan hvs bagi 2 cdr

contoh undangan walimatul khitan hvs bagi 2 cdr - pada kesempatan kali ini saya akan share contoh undangan walimatul khitan koleksi komputer saya yang cuma nganggur di hardisk, (bahasa jawane, ngebek-ngebeki hardisk tok...hehe). template format desain undangan sederhana hitam putih ini diperuntukan sbg undangan walimatul khitan yang amana penggunaannya untuk dicetak pada kertas HVS ukuran 21,5x33cm terus dilipat jadi 2, stelah itu tinggal difotokopi.

template undangan walimatul khitan ini bisa diedit sesuai kebutuhan. biasanya sih untuk undangan fotokopi supaya lebih irit, hehe.... ditambah lagi format ukuran kertasnya hvs folio dibagi untuk 2 undangan. jadi kalo anda butuh 100 undangan ya anda cukup fotokopi 50 aja.

monggo di sambi eh di download file undangan walimatul khitan pada link dibawah ini:


itulah contoh undangan walimatul khitan atau tasyakuran khitan format cdr yang bisa didownload cuma-cuma alias gratis. semoga undangan walimatul khitanan hitam putih yang sederhana ini bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.