demi recehan google adsense, situs ini menggunakan segala cara

demi recehan google adsense, situs ini menggunakan segala cara - hahaha, diawali dengan tertawa terbahak-bahak ketika saya penasaran dengan gambar HOT saat membuka akun google plus dan melihat salah satu dari teman lingkaran yang memposting sebuah link yang saya kira adalah gambar par#* eh ternyata setelah diklik situsnya adalah situs tentang "Treasure trove the native Americans educational scholarships" hahaha. ketawa lagi deh.

lucu bin memalukan menurut saya karena situs tersebut mengiklankan diri atau mempromosikannya dengan jalan parnografi wkwkwk. hanya demi sebuah recehan penghasilan dari google adsense situs pendidikan tersebut mengorbankan harga dirinya dengan menggunakan cara seperti seolah-seolah mengundang para netter google plus supaya penasaran dan mengklik nya. sungguh licik dan keterlaluan yah hahaha.

yang awalnya saya diam karena saya kira itu situ begituan, eh akhirnya sekarang jadi curhatan yang diketik jadi sebuah postingan artikel hahaha. yaitu dengan judul penipuan media sosial dengan modus iming-iming gambar begonoan. berikut adalah screenshoot gambar tampilan di medsos google plus (g+) gambar ke-1.

dan gambar yang kedua dibawah ini adalah screeenshoot dari link tujuan ketika mengklik postingan di google plus. gbr dibawah ini adalah tampilan situs entah kuliah gratis intinya berhubungan dengan pendidikan dengan domain dot com tersebut (agak sedikit disensor).

itulah sedikit curhatan saya yang agak kecewa karena tidak sesuai prediksi yang diharapkan (hahaha). semoga pelajaran berharga saya ini bisa anda jadikan suatu pengalaman hidup dimana media postingan link yang dishare orang lain (netter) pengguna media sosial baik di facebook, google plus, twitter dan lain-lain jangan langsung asal penasaran, asal klik saja padahal kita tidak tahu tujuan dari di sharenya link tsb ke kita. :D

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.