Undangan Khitan CDR Versi 2 | Download Desain Undangan Gratis

Undangan Khitan CDR Versi 2 | Download Desain Undangan Gratis - postingan yang kedua tentang download undangan gratis di hari jum'at, hehe. mumpung masih buanyak stok template utawi blangko undangan. terutama blangko tempate desain undangan hvs lipat 3 maupun lipat 2 yang formatnya filetype:cdr atau bisa diedit di program coreldraw versi 11 ke atas.

masih sama seperti postingan sebelumnya BERAMAL DAN BERBAGI ITU INDAH, HEHEHE (GAYANE). yah, saya akan share desain template motif contoh undangan khitan cdr coreldraw bisa edit dengan mudah di program coreldraw 11, 12, 13, x4, x5, x6, sampai x7 karena contoh undangan yang saya share ini adalah file lama dari jaman bahola sejak tahun 2006 hehee.

jadi, ceritanya sejak saya dulu beli komputer pentium 2 saya pake coreldraw masih versi 11 jadi ya undangan cetak-cetak undangan saya ndesain dan bikinnya di coreldraw 11 sampaikan pada akhirnya saya kenal coreldraw versi 12 yang gambarnya iguana itu loh :) heee. itupun saya masih belajar, karena waktu sekolah saya bener-bener gagap teknologi. disamping tidak ada pelajaran tentang IT dan komputer juga tidak ada ekstrakurikuler desain grafis. jadi ya, harap maklum.

bagi anda yang membutuhkan format undangan khitanan untuk acara hajatan sunatan anak anda, mungkin contoh ini bisa dijadikan referensi atau untuk sekedar pembanding dengan format desain undangan khitan yang lain yang ada di jagat dunia internet se-indonesia dan seluruh dunia. dan untuk seorang pengusaha settingan atau print-printan undangan, contoh blangko undangan ini juga mungkin bisa anda jadikan file simpanan yang sewaktu-waktu dibutuhkan ketika ada pelanggan/ konsumen datang memesan undangan fotokopi hvs lipat 3.

nah, berikut adalah LINK DOWNLOAD UNDANGAN KHITAN CDR yang bisa anda download gratis.


itulah undangan khitan CDR versi 2 yang saya share di jumat barokah ini. semoga ini adalah ladang ibadah bagi saya supaya diberikah kemudahan, kelancaran rizqi, kesehatan, kesuksesan dan kebahagian dari Allah SWT. aamiin.

perhatian!
link download undangan khitanan versi 2 menuju situs ziddu.com, nanti anda akan diarahkan ke situs ziddu kemudian klik aja DOWNLOAD lalu ketikkan kode chaptca dan klik sekali lagi kata DOWNLOAD. jika link rusak/ mati/ erorr tolong laporkan dengan segera melalui kolom komentar dan tanggapan dibawah postingan artikel ini. terimakasih, wassalam dan sampai jumpa.

1 comment:

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.