Wow!! Blog Un2kmoe Bernilai 28,3 Juta | Cara Mengetahui Taksiran Harga Blog, Rangking Situs, SEO dan Perkiraan Pendapatan Harian dengan TokoSitus.Com

Wow!! Blog Un2kmoe Bernilai 28,3 Juta | Cara Mengetahui Taksiran Harga Blog, Rangking Situs, SEO dan Perkiraan Pendapatan Harian dengan TokoSitus.Com - jika anda penggemar website situs tertentu atau misalnya anda tertarik berminat ingin membeli blog un2kmoe.blogspot.com, anda dapat mengetahui data taksiran harga, SEO, Rangking situs bahkan harga dari blog kita.

data taksiran dari situs http://tokositus.com ini bisa anda gunakan untuk mengetahui kualitas blog kita. apakah rankingnya bagus atau tidak, tingkat kunjungannya ramai atau tidak, nilai dollarnya besar atau kecil, populer atau tidak di sosial media, dsb. serta yang tidak kalah pentingnya, anda juga bisa cek kompetitor blog anda (misal: un2kmoe.blogspot.com) dengan blog lain.

jika anda adalah pemilik, pengelola atau admin blog, data ini bisa digunakan sebagai laporan evaluasi perkembangan situs blog anda (cek urutan website/ blog) atau sebagai referensi untuk menentukan harga jual situs blog anda tersebut. untuk mengetahui statusnya naik atau turun, silahkan dicek berkala sebulan sekali dengan klik tombol update (perbarui data).

jika anda berniat menjual blog yang anda kelola, nilai dari harga jual situs jangan sama dengan hasil cek tokositus.com, karena memang hasil perkiraan ini sengaja dibuat mahal. silahkan menjual di bawah harga perkiraan ini tapi jangan terlalu murah, kecuali anda butuh duit cepat, hehe. cek contoh kasusnya di blog tokositus.com blog saya (klik untuk mengecek langsung berapa harga kisaran blog saya www.un2kmoe.blogspot.com CEK DISINI) harganya mencapai 28,3 Juta Rupiah ($2023).
itulah sedikit info bagaimana Cara Mengetahui Taksiran Harga Blog, Rangking Situs, SEO dan Perkiraan Pendapatan Harian melalui TokoSitus.Com yang semoga bermanfaat. selain situs tokositus.com, masih banyak lagi tentang situs yang memberikan estimasi atau perkiraan harga baik untuk dijual maupun untuk dibeli. contohnya situs : http://www.urlrate.com/ dengan screenshoot dibawah ini.
demikian tentang postingan situs jual beli blog dan website yang saya tahu. terimakasih telah berkunjung di blog saya dan sudah membaca. semoga manfaat dan bertambah ilmu pengetahuannya. aamiin.
 

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.