download contoh undangan halal bi halal ms word | download undangan halal bi halal doc

download contoh undangan halal bi halal ms word | download undangan halal bi halal doc
download contoh undangan halal bi halal ms word | download undangan halal bi halal doc - berhubung tutorial blog dan adsense khusus saya posting di pendi88.blogspot.com jadi untuk blog un2kmoe ini saya isi dengan download contoh-contoh undangan gratis dan tutorial desain grafis.

pada postingan kali ini saya akan berbagi salah satu contoh undangan halal bi halal dengan screenshoot yang bisa anda lihat pada gambar atas. undangan halal bi halal yang saya upload ini bisa diedit di ms word dengan mudah karena hanya mengganti-ganti teks sesuai keperluan saja.

contoh undangan halal bi halal word ini memiliki format ekstensi filetype:doc karena dulunya saya buat di microsoft office word 2003. jika anda sekarang word nya sudah 2007 ke atas ya langsung bisa dibuka karena untuk dapat membuka file undangan halal bi halal ini diperlukan versi 2003 ke atas.

ukuran kertas undangan halal bi halal ini adalah kertas folio atau hvs dengan ukuran 21,5 x 33 cm bisa dicetak pada kertas dengan berat 60 gram, 70 atau diatasnya yagn penting jangan terlalu tebal. tetapi saran saya mending pake kertas yang 70 gram saja, hehe.

baiklah sudah 3 paragraf saya ngomong panjang lebar mungkin anda sudah tidak sabar untuk mendownload file undangan halal bi halal format ms word yang bisa diedit dengan mudah. silahkan untuk link download klik dibawah ini.

link download file :

update..!!

file undangan halal bi halal sudah saya upload ulang per tanggal 30 juni 2017, silahkan ulangi kembali untuk mendownload file undangan dalam satu folder, di dalamnya ada 8 contoh model undangan yang berbeda - beda dengan format DOC dan CDR.

itulah contoh undangan halal bi halal yang bisa saya share untuk anda yang membutuhkan. undangan di atas juga bisa anda gunakan untuk urusan atau acara yang lain misalnya walimahan, tahlilan, khitanan, pernikahan, dsb. demikian semoga bermanfaat. salam blogger indonesia!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.