undangan walimatul aqiqoh cdr

download undangan walimatul aqiqoh cdr gratis
undangan walimatul aqiqoh cdr - berikut saya posting tentang contoh undangan walimatul aqiqoh cdr yang bisa diedit di software coreldraw. contoh desain atau template blangko undangan walimatul aqiqoh sederhana ini bisa anda manfaatkan ketika anda akan mengadakan acara aqiqoh anak anda.

contoh undangan dengan format file atau ekstensi filetype:cdr ini bisa diedit dengan coreldraw versi 11 atau versi di atasnya. file undangan yang saya share ini juga merupakan salah satu koleksi undangan walimatul aqiqoh di komputer saya yang mungkin kurang bermanfaat jika hanya ada di hardisk saja.

nah, bagi anda yang membutuhkan contoh format surat undangan hvs lipat 3 CORELDRAW untuk keperluan undangan walimatul aqiqoh bisa anda donwload gratis alias free pada link dibawah ini.


itulah postingan tentang download contoh surat undangan walimatul aqiqoh cdr free alias gratis. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.