undangan pernikahan word versi 2

undangan pernikahan word
undangan pernikahan word versi 2 - assalamu'alaikum wr.wb. kepada bapak2 dan ibu2, saudara2 sebagnsa dan setanah air..., kali ini saya akan share undangan pernikahan format word gratis bisa diedit.


undangan pernikahan ini bisa dicetak dengan menggunakan kertas hvs folio bagi 3 yang kemudian tinggal difotokopi sesuai  jumalh tamu undangan yang akan diundang. file template undangan dapat diedit di microsoft word 2003, 2007.

berikut link download undangan pernikahan format word yang dapat anda download secara gratis dandapat diedit seusia kebutuhan. langnsung saja klik pada link dibaawah ini:


demikianlah postingan tentang download template undangan pernikahan yang ke-2 fieltype:doc atau microsoft office word dan bisa diedit di versi mulai word 2003 ke atas yang semoga bermanfaat bgi anda yang sedang membutuhkan format undangan pernikahan.

contoh undangan gratis lain yang bisa anda download, kali aja bermanfaat buat koleksi undangan di komputer anda barangkali sewaktu - waktu membutuhkan baik untuk keperluan sendiri maupun untuk keperluan usaha dan percetakan walopun kecil2an buat tetangga sekitar rumah anda :

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.