Contoh Undangan Pernikahan Murah

Contoh Undangan Pernikahan Murah
Contoh Undangan Pernikahan Murah - cari contoh undangan pernikahan murah meriah?? pada kesempatan kali ini saya akan share contoh undangan pernikahan murah dan unik yang bisa anda download secara gratis dan bisa diedit di coreldraw versi 11 ke atas.

mengapa Contoh Undangan Pernikahan yang saya share pada postingan ini bisa dikatan murah meriah??

mengapa mudah? karena contoh undangan pernikahan murah ini memiliki warna yang hanya terdiri dari 3 warna saja, kuning, hijau dan hitam. dengan hanya 3 warna tsb, maka ketika anda ingin mencetak undangan pernikahan itu pastinya ongkos cetaknya lebih murah karena HEMAT TINTA.

karena hemat tinta, maka anda bisa mencetak undangan pernikahan yang saya share ini menggunakan printer yang anda miliki di rumah. anda cukup membeli kertas cover dengan ukuran A4 atau disesuaikan dengan ukuran pada lay out di coreldraw.

undangan simple, minimalis dan elegant

bagi anda yang ingin mencetak undangan pernikahan murah, maka postingan tentang undangan murah ini tepat sekali untuk anda. karena disamping tidak memerlukan biasa pencetakan yang mahal, juga desainnya sangat sederhana alis simpel.
Contoh Undangan Pernikahan Murah

untuk download Contoh Undangan Pernikahan Murah bisa anda klik pada link dibawah ini:


link download:

file contoh undangan pernikahan murah ini memiliki format filetype:cdr dan dapat diedit atau dimodifikasi sesuai ekbutuhan dengan dibuka melalui program coreldraw. jika anda ingin mengubah-ubah desainnya pun sangat mudah tinggal ganti warna dan ornamen lekukannya saja.

demikianlah postingan tentang Contoh Undangan Pernikahan yang bisa dikatakan unik karena desainnya sangat sederhana alias simple tetapi tidak mengurangi nilaai estetik dan keindahan pada desain undangan pernikahan tsb. so, tetap terkesan mewah dan elegant, hehe.

dapatkan file contoh undangan pernikahan yang lainnya pada link berikut ini:


itulah yang bisa saya share tentang undangan pernikahan yang semoga bermanfaat. jika anda menginginkan file contoh undangan pernikahan lain yang anda perlukan, silahkan jangan sungkan-sungkan barangkali saya bisa membantu. salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.