Download Format Undangan Tasmiyah

Download Format Undangan Tasmiyah
Download Format Undangan Tasmiyah - assalamu'alaikum wr. wb. anda butuh format undangan tasmiyah? jika ya, maka anda telah menemukan artikel postingan yang sangat tepat. karena pada postingan kali ini saya akan berbagi format undangan tasmiyah gratis.

Format Undangan Tasmiyah
tasyakuran sebagai rasa syukur atas kelahiran seorang anak dengan mengadakan syukuran dan mengundang warga/ masyarakat/ tetangga-tetangga di sekitar rumah.

format undangan tasmiyah yang saya share bisa anda download gratis lalu diedit dan dimodifikasi sesuai keperluan dan kebutuhan. untuk mengedit format undangan walimatul tasmiyah ini anda harus punya software atau program yang bernama corel draw.

Walimatul Tasmiyah
Walimatul Tasmiyah adalah acara tasyakuran sebagai rasa syukur atas kelahiran anak dengan mengadakan doa bersama dan mengundang tetangga-tetangga terdekat untuk mendoakan supaya anak/ bayi yang lahir menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, agama, bangsa dan negara. maka untuk mengundang supaya banyak orang yang mendoakan, dibutuhkanlah format undangan tasmiyah.

baiklah untuk anda  yang sedang mencari format undangan tasmiyah yang digunakan untuk acara walimatul tasmiyah pada keluarga anda, silahkan file format undangan walimatul tasmiyah nya bisa anda download pada link dibawah ini.


demikianlah semoga contoh format undangan tasmiyah cdr yang saya share bermanfaat untuk anda yang memang benar-benar membutuhkan forma undangan tasmiyah tersebut untuk acara tasyakuran pemberian nama anak anda/ anak dari keluarga anda.

contoh format undangan gratis yang lainnya baik berbentuk cdr (coreldraw) ataupun doc (ms. word) dan juga format-format lainya bisa anda klik pada link dibawah ini:

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.