undangan pernikahan unik cdr

undangan pernikahan unik - setelah sebelumnya saya mengupload contoh desain undangan pernikahan unik, kali ini saya akan share undangan pernikahan unik gratis lagi buat anda. untuk desain kali ini lebih joss dan lebih bombastis alias powerfull.

dibawah ini adalah gambar tampilan atau halaman depan desain undangan pernikahan unik yang akan anda download gratis pada postingan kali ini.

desain undangan pernikahan unik

selain undangan pernikahan unik, juga desainya yang dibuat ini lebih imut-imut dan lebih kreatis. dan tidak kalah penting undangan ini bisa anda dapatkan secara gratis serta bisa diedit dengan sangat mudah di corelDRAW x4.

link download :

desain undangan pernikahan unik

diatas merupakan gambar tampilan undangan pada sisi halaman isi atau halaman dalam. undangan pernikahan yang unik ini bisa anda dapatkan gratis dengan cara mengklik link dibawah ini:
 
link download :

update!!
link sudah diperbaiki dan file disimpan di google drive, bagi yang sebelumnya gagal mendownload silahkan ulangi kembali.

untuk masalah harga, harga undangan pernikahan unik ini jauh lebih murah dan ekonomis karena bisa anda cetak sendiri dirumah menggunakan kertas pesanan di toko kertas dan pecetakan terdekat di kota anda. jika anda bingung langkah-langkah download file undangannya, baca ini : PANDUAN CARA DOWNLOAD DI ZIDDU YANG BENAR

sebelum anda mencetak undangan pernikahan unik ini, alangkah baiknya jika anda pelajari dulu spesifikasi undangan yang anda download gratis tsb. berikut spesifikasi undangan pernikahan unik :

ukuran kertas undangan : 21,5 X 29,7 cm
jenis ukuran kertas : A4
software pengolah : corelDRAW x4 ke atas
tebal kertas : 0.5 mm
untuk keperluan : cetak undangan pernikahan hard (tebal)
kategori : desain undangan pernikahan unik murah
desain : flat, bunga, animasi, garis
warna dominan : pink atau merah muda
warna teks : merah muda
 
sangat murah bukan? harga kartu undangan pernikahan unik ini. kalopun anda cetak di jasa pecetakan tentunya akan lebih mahal dibandingkan jika anda mencetak sendiri menggunakan printer di rumah anda walaupun untuk jumlah sekian ribu lembar anda harus mengganti katridge.

tetapi mengganti katridge dengan yang baru itu sepadan dengan biasa atau ongkos dari undangan pernikahan unik yang anda buat daripada menggunakan jasa orang lain. tentunya anda akan lebih merasa puas dengan hasil sendiri (buatan sendri).

contoh undangan pernikahan ini merupakan salah satu bentuk undangan pernikahan yang unik yang sebelumnya belum pernah saya buat. baiklah itu saja yang dapat saya share tentang undangan pernikahan unik, semoga bermanfaat.

siapa yang mau nikah???? semua orang tentunya mau, karena itu adalah fitrah manusia, hehe.. :)
pernikahan memang hal sangat membahagiakan dan sangat ditunggu-tunggu oleh orang tua yang akan menikahkan anaknya. pernikahan adalah fase dimana seseorang akan menjadi ayah/ ibu dari generasi berikutnya yang diharapkan menjadi lebih baik lagi.

download juga contoh-contoh undangan gratis lainnya pada link dibawah ini :

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.