Contoh Kartu Panitia PHBI Format Doc

Contoh Kartu Panitia PHBI Format Doc - assalamu'alaikum wr.wb. semoga kabar anda dan keluarga sehat selalu dan bahagia selalu, aamiin. pada kesempatan yang baik ini saya akan share sebuah desain sederhana contoh kartu panitia PHBI dengan format doc gratis yang bisa diedit di Word.

Contoh Kartu Panitia PHBI Format Doc

contoh kartu nametag untuk panitia peringatan hari besar islam (PHBI) ini saya buat pada saat ada yang meminta kepada saya untuk dibuatkan sebuah kartu panitia PHBI maulid nabi muhammad saw. dan saya buat secara sederhana di ms. word dengan desain sederhana.

contoh deain nametag panitia ini saya buat di ms word dengan ukuran yang bisa dicetak menggunakan kerta HVS 60 gram atau 70 gram dengan ukuran folio atau f4 yaitu 21,5 cm x 33 cm yang isinya bisa dijadikan 8 buah kartu nama panitia seperti pada gambar dibawah ini :

nametag panitia doc


bagi anda yang membutuhkan contoh kartu panitia PHBI format doc ini bisa langsung didownload pada link dibawah ini :


itulah contoh kartu panitia phbi format doc gratis yang bisa saya share untuk anda yang membutuhkan. demikian semoga bermanfaat. salam.

bagi anda yang membutuhkan desain-desain kartu nama untuk keperluan yang lain yang lebih joss lagi, silahkan kontak saya saja... insya Allah nanti akan saya share buat anda. terima kasih.

download juga :

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.