Contoh Undangan Khitanan CDR

Contoh Undangan Khitanan CDR - assalamu'alaikum wr.wb. halo, apa kabar? semoga anda selalu dalam keadaan sehat dan bahagia selalu, amin. kali ini saya akan bagikan sebuah desain undangan gratis yaitu contoh undangan khitanan dengan format filetype:CDR yang bisa diedit di CorelDRAW X4.

Contoh Undangan Khitanan

Contoh Undangan Khitanan CDR sederhana dan simple ini saya desain sendiri menggunakan coreldraw X4 dengan durasi kurang lebih setengah jam. pada desain undangan khitan ini saya kasih warna dominan hijau mudah untuk latar belakang, putih untuk teks, dan hijau tua untuk ornamen dan teks lain.

Contoh Undangan Khitanan

bagi anda yang membutuhkan contoh format undangan khitan coreldraw gratis yang saya share melalui postingan ini, silahkan langsung saja download gratis pada tautan atau link dibawah ini :

link file download undangan khitan gratis. klik!

mudah-mudahan anda tertarik dengan contoh undangan khitanan tersebut diatas untuk digunakan keperluan khitanan anak anda, anak tetangga anda, keponakan anda, atau mungkin digunakan untuk usaha percetakan undangan anda baik di rumah maupun di tempat usaha cetak undangan dan offset anda.

UPDATE..!!

LINK SUDAH DIPERBAIKI DAN FILE UNDANGAN DAPAT DIDOWNLOAD.

demikian semoga undangan khitan yang saya share bermanfaat. jika anda membutuhkan file-file undangan lain baik khitanan maupun pernikahan dalam format word maupun format coreldraw yang bisa diedit, jangan sungkan-sungkan untuk minta kepada saya dan akan saya share untuk postingan lain.

download juga :

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.