Contoh Undangan Pernikahan Bunga Mawar Merah CDR


assalamu'alaikum mas brow.... bagaimana kabar mas brow semua??

di hari jumat yang berkah ini, alhamdulillah saya dapet rejeki dari google adsense nieh... makanya saya sangat bahagia, jadi saya mau ngasih contoh desain undangan gratis yang bisa diedit di coreldraw x4 ke atas buat anda,hehe...

Contoh Undangan Pernikahan Bunga Mawar Merah CDR

Contoh Undangan Pernikahan ini didesain secara Full Colour dalam Format CDR dan dapat anda modifikasi sesuai keinginan anda sendiri dan sesuai kebutuhan. contoh undangan yang saya share bisa anda gunakan untuk usaha percetakan anda atau bisa juga untuk kebutuhan keluarga anda sendiri.

Contoh Undangan Pernikahan Bunga Mawar Merah CDR
 
okeh mas bro kali ini saya akan share contoh undangan pernikahan cdr atau coreldraw dengan motif merah muda dan dengan dihias bunga mawar merah. undangan pernikahan ini merupakkan hasil desain ulang dari desain undangan sebelumnya yang sudah ada.

link download undangan pernikahan bunga mawar merah. klik dibawah ini :


file tak simpan di ziddu, kalo anda belum ngerti cara download di ziddu atau belum pernah gimana cara downloadnya anda harus membaca langkah-lagnkah cara download di situs hosting ziddu disini.

demikian semoga contoh undangan pernikahan mawar merah cdr yang saya bagikan bisa bermanfaat yah mas brow.... minta doanya saja semoga ini menjadi ladang amal bagi saya.... aamiin

kalo anda mas bro mau download contoh-contoh desain undangan yang lain, silahkan saja eksplore seluruh isi yang ada di blog ini.... atau bisa juga menggunakan kotak pencari yang berada di kanan atas. tinggal diketik saja apa yang anda butuhkan.....

download juga :

Undangan Pernikahan Format Word Gampang Diedit
Download Template Motif Undangan Pernikahan

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.