download undangan tahlil cdr gratis

download undangan tahlil cdr gratis - kali ini saya akan post tentang download desain undangan tahlil sederhana dengan format coreldraw (filetype:cdr) yang dapat diedit dan dapat anda download secara free (gratis)

dalam artikel postingan hari jumat ini akan saya share 3 contoh desain undangan tahlil secara langsung yaitu untuk undangan mendak atau khaul pertama, undangan tahlil kematian 40 hari, dan 1 contoh undangan lainnya tentang tahlil dan doa bersama juga.

contoh desain undangan ini merupakan salah satu contoh yang dapat anda jadikan referensi buat anda untuk dicetak sendiri kemudian tinggal difotokopi diperbanyak sejumlah orang yang akan diundang. biasanya kalo saya buat undangan ini, saya cukup ngeprint 1 lembar terus kalo butuhnya 100 atau 200 lembar kita tinggal fotokopi biar ongkos lebih murah dan hemat.

tetapi kalo terpaksa anda tidak sempat pergi ke tempat tukang foto kopi langsung saja print semua sejumlah orang yang akan diundangan. dengan catatan anda akan lebih boros karena printer harus mengeluarkan tinta lebih banyak dan kertas lebih banyak juga...hehehe

okeh langsung saja silahkan download contoh undangan tahlil dan doa bersama pada link dibawah ini :

undangan tahlil 40 hari, mendak, haul cdr gratis
download undangan tahlil cdr gratis


download undangan tahlil cdr gratis


download undangan tahlil cdr gratis


seperti biasa file saya upload dan saya simpan di situs hosting ziddu kalo anda kesulitan bagaimana cara mendownloadnya silahkan baca panduan download di ziddu disini.

demikian semoga contoh undangan tahlil 40 hari, khaul ke-1 (mendak) yang saya bagikan ini dapat bermanfaat dan membantu anda memudahkan lancarnya acara 40 hari, 100 hari, haul (mendak) dalam tahlil dan doa bersama warga serta tetangga tetangga sekitar di rumah anda.

download juga contoh undangan tahlil doc dan cdr gratis lainnya dibawah ini :

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.