Contoh Konsep Surat Undangan Walimatus Safar dan Umroh Word

Contoh Konsep Surat Undangan Walimatus Safar dan Umroh Word - assalamu'alaikum wr.wb. salam hangat semoga anda dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan dirahmati oleh gusti Allah.... di hari kamis ini saya mau share tentang template contoh undangan walimatul safar baik untuk perjalanan haji ataupun perjalanan umroh dalam format word (filetype:doc) gratis.

Contoh Konsep Surat Undangan Walimatus Safar dan Umroh Word
Gambar Contoh Konsep Surat Undangan Walimatus Safar dan Umroh Word

Contoh Konsep Surat Undangan Walimatus Safar dan Umroh Word ini merupakan salah satu dari sekian banyak file undangan yang ada di laptop saya sebagai koleksi biar sewaktu-waktu kalo membutuhkan file undangan bisa mencetak sendiri sehingga biayanya bisa lebih murah dan hemat daripada pesen di percetakan atau di tempat settingan orang lain, hehe...

konsep undangan walimatul safar ini awalnya didesain dengan software coreldraw dan desainya dieksport ke dalam format jpg dan dicopy pastekan ke microsoft office word 2003... jadi kalo anda mau mbuka di office word versi 2007, 2010, dll ya bisa-bisa saja, tak masalah...

contoh surat undangan walimatus safar ini dapat anda edit dan digunakan untuk keperluan selamatan (selametan) atau doa bersama dalam rangka akan menunaikan haji maupun akan menunaikan ibadah umroh... undangan ini saya share sekaligus biar kalo saya butuh juga bisa didowload untuk keperluan sendiri...

okeh, langsung saja anda dapat mendownload file word konsep contoh surat undangan walimatus safar untuk perjalanan haji maupun umroh anda dengan cara mengKLIK link download dibawah ini... monggooo :


itulah contoh undangan gratis walimatus safar (perjalanan haji dan umroh) yang semoga saja membantu anda ketika anda bingung mencari format contoh undangan di mbah google...hehe... oiya, jangan lupa karena file tersebut saya simpan di situs ZIDDU.COM, silahkan baca artikel tentang : PANDUAN CARA DOWNLOAD FILE DI ZIDDU YANG BENAR biar anda bisa download dengan suskes... bagi anda yang pernah download di situs ziddu, artikel tentang panduan download di ziddu wajib hukmnya untuk dibaca.

UPDATE..!!

LINK DOWNLOAD SUDAH DIPERBAIKI, file undangan saya simpan di google drive, jadi lebih mudah untuk didownload tanpa ada iklan - iklan.

demikian semoga postingan hari kamis tentang contoh desain template format undangan perjalanan haji dan umroh yang saya share dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkan undangan walimatus safar tersebut. dan juga sekali lagi, selain saya share... undangan ini mungkin suatu saat saya memerlukannya biar gampang didownload sendiri, hehe...

Nah, kalo anda mau belajar cara membuat undangan di coreldraw sendiri... silahkan bisa lihat video di youtube banyak... sebenarnya tadinya ada video yang dari saya, tetapi berhubung channel youtubenya bermasalah, jadi tidak dapat saya sertakan di postingan ini.

silahkan anda bisa download juga file-file contoh undangan lainnya secara gratis pada link yang tersedia dibawah ini yang mudah-mudahan menambah koleksi desain-desain sederhana tentang format undangan, baik pernikahan, khitanan, tahlilan, dll. sedot aja semuanya, hehe....

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.