Download Desain Banner Spanduk Muhasabah Coreldraw (Filetype:CDR)

Download Desain Banner Spanduk Muhasabah Coreldraw (Filetype:CDR) - assalamu'alaikum mas bro.... kebetulan saya punya contoh desain banner untuk muhasabah sekolah dalam rangka menghapi ujian nasional yang akan saya share dalam format coreldraw atau filetype:cdr sehingga bisa diedit dengan mudah di coreldraw. berikut ini penampakannya.....

Download Desain Banner Spanduk Muhasabah Coreldraw (Filetype:CDR)
Contoh Desain Backdrop Spanduk Muhasabah Sekolah CDR
Contoh Desain Banner Spanduk Muhasabah Coreldraw (Filetype:CDR) ini saya buat menggunakan software coreldraw x4 dengan desain kehijau-hijauan dan gambar masjid serta pepohonan. sebenarnya desain spanduk ini gak dicetak dan hanya digunakan untuk ditampilkan di LCD saja saat nanti kegiatan muhasabah SMK AL-IRSYAD TEGAL.

karena memang smk al-irsyad tegal nanti hari sabtu, 6 februari akan menyelenggarakan kegiatan muhasabah yang bertempat di gedung al-irsyad kota tegal di jalan gajah mada, tepatnya disamping sebelah bara hotel pramesthi kota tegal.

gak ada niat untuk membuat desain banner muhasabah ini cuma karena disuruh oleh sekolah, yo akhirnya tak buatin dengan template yang sudah ada di komputer terus tinggal diedit saja teksnya sedikit...hehehe... desain spanduk atau banner ini bisa anda modifikasi lagi sesuai kebutuhan sekolah/ isntansi anda.


seperti biasa file desain banner tersebuat saya simpan dan say6a upload di situs hosting ziddu karena memang selain ziddu sebagai tempat menyimpan dan mengupload file-file secara online, kita juga dapat menikmati penghasilan dari ziddu.

jika anda belum pernah mendownload di situs hosting ziddu, silahkan baca artikel tentang : bagaimana cara download file di ziddu yang benar supaya gak menyalahkan saya yang ngupload cape-cape udah berbagi tapi dikatain bohong dan sebagainya....

demikianlah semoga Contoh Desain Banner Spanduk Muhasabah Coreldraw (Filetype:CDR) yang saya share atau bagikan gratis pada postingan hari ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. dan juga semoga ini menjadi ladang amal serta ibadah bagi saya aamiin :) salam vektor!

download juga contoh-contoh desain spanduk maupun banner dengan format coreldraw (cdr) lainnya pada link dibawah ini :

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.