Download Desain Brosur Salon Kecantikan Alfi Beauty Tegal CDR

hai apa kabar sob? semoga anda dan keluarga sehat dan bahagia selalu yaah, aamiin... pada kesempatan malam hari ini saya akan bagi-bagi desan brosur gratis dengan format CDR utawi coreldraw nih... Postingan tentang Download Desain Brosur Salon Kecantikan Alfi Beauty Tegal CDR ini merupakan hasil karya asli anak bangsa yaitu saya sendiri yang kali aja ada orang yang membutuhkan yeee :)

Download Desain Brosur Salon Kecantikan Alfi Beauty Tegal CDR
Download Desain Brosur Salon Kecantikan Alfi Beauty Tegal CDR

Walaupun sederhana, Desain Brosur Salon Kecantikan Alfi Beauty Tegal CDR saya buat dengan penuh dedikasi dan pengabdian yang sangaaaat tinggi, hehehe.... desain brosur salon sederhana yang saya buat ini awalnya ada rekan guru yang minta dibuatin desain brosur usaha salon istrinya di rumah, lalu dengan senang hati saya buatkan walopun gak dibayar alias gratis... tapi gak apa-apa karena menurutku itu adalah ibadah hehehe

Download Desain Brosur Salon Kecantikan Alfi Beauty Tegal CDR dibuat dengan menggunakan software coreldraw x4 di laptop acer 4739 kesayangankuuw... ukuran kertas pada brosur ini adalah f4 atau folio dan 1 kertas isinya 2 brosur, jadi kalo dah dicetak atau diprint anda harus memotongnya jadi 2... selain untuk menghemat anggaran, juga kalo ditempel-tempel di tempat umum gak terlalu kegedean yaaah...

okehlah kalo begitu, dibawah paragraf ini udah ada 1 link download aktif yang berisi desain brosur kecantikan yang dimiliki oleh pak karto selaku sarpras sekolah.... ingat! kalo anda belum tahu tata cara mendownload di ziddu alangkah baiknya jika anda belajar memahami situs ziddu.com terutama metoda pembayarannnya jika anda ingin seperti saya sukses tanpa harus merengek-rengek meminta pada orang tua kalian...

link download :

itulah mas brow postingan yang dapat saya tulis pada sore hari ini yang mana postingan tentang contoh desain brosur salon yang bisa diedit di coreldraw ini bisa bermanfaat karena formatnya filetype:cdr sehingga akan lebih mudah lagi bagi anda yang mau ngedit-ngedit biar tambah bagus.

Desain Brosur Salon Kecantikan Alfi Beauty Tegal CDR ini dapat anda gunakan untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan usaha, bisnis, offset dan percetakan bagi pelaku usaha percetakan dan digital printing... tetapi tak ada salahnya jika anda digunakan untuk keperluan pribadi misal buat usaha salon kecantikan anda sendiri biar tambah laris manisssss... :)

demikianlah semoga contoh desain brosur salon kecantika alfi beauty yang saya share menjadi bahan inspirasi buat anda yang lagi car-cari desain brosur buat usaha salon kecantikan anda, hehehe. akhirussalam, wassalamu'alaikum wr.wb. salam blogger!

sialahkan download juga yah karya koleksi desain yang ane buat lainnya pada blog ini. ada desain spanduk, berbagai macam cotnoh desain undangan full colour maupun hitam putih buat fotokopi, dan juga ada contoh desain buat kartu nama maupun ID Card. silahkan tinggal pilih-pilih desain mana yang cocok buat anda dan sesuai keperluan anda.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.