5 Contoh Template Undangan Khitanan Murah Format Word bisa dicetak sendiri

inilah 5 Contoh Template Undangan Khitanan Murah yang bisa dicetak sendiri dan bisa anda download gratis pada postingan hari ini. semua undangan khitanan ini barangkali cocok buat anda yang akan mengadakan acara tasyakuran atau walimah, atau hajatan khitanan anak anda.

atau bisa jadi anda sebagai pelaku jasa cetak undangan, dalam istilah lain anda punya usaha percetakan maupun offset atau sekedar usaha kecil-kecilan cetak undangan dan settingan komputer / rental komputer di rumah.

contoh undangan khitanan doc

kelima contoh undangan khitanan ini formatnya ms word dengan ekstensi filetyype:doc atau docx sehingga dapat anda modifikasi dan diedit-edit sesuka anda sesuai kebutuhan.

contoh template undangan khitanan pada postingan kali ini semuanya bisa anda download secara gratis. setelah didownload, anda dapat mengeditnya langsung menggunakan software microsoft word kemudian tinggal anda cetak 1 lembar saja.

setelah dicetak 1 lembar, anda tinggal pergi ke tukang fotokopi dan diperbanyak sejumlah keperluan sejumlah tamu undangan atau orang yang akan diundang pada acara khitanan, tasyakuran, atau

berikut ini link download file undangan khitanan yang dapat anda akses secara free alias gretongan. cekidot!!

#1 Contoh Undangan Khitanan HVS lipat 3 bingkai pita

contoh undangan khitanan


#2 Contoh Undangan Khitanan HVS lipat 3 bingkai floral

contoh undangan khitanan


#3 Contoh Undangan Khitanan HVS bagi 2 format (bunga)

contoh undangan khitanan


#4 Contoh Undangan Khitanan HVS lipat 3 portrait (teratai)

contoh undangan khitanan


#5 Contoh Undangan Khitanan HVS lipat 3 tegak

contoh undangan khitanan


PENTING...!!
semua file undangan khitanan di atas disimpan pada situs hosting ziddu.com, maka bagi anda yang sebelumnya tidak pernah download file di situs ziddu...., alangkah baiknya jika anda baca dulu artikel tentang :

PANDUAN CARA DOWNLOAD FILE DI ZIDDU YANG BENAR

download juga koleksi contoh undangan khitanan serta pernikahan (manten) word dan coreldraw lainnya untuk keperluan cetak undangan murah tanpa harus datang ke jasa percetakan. monggo didownload sepuasnya dibawah ini.

itulah 5 Contoh Template Undangan Khitanan Murah Format Word bisa dicetak sendiri yang dapat saya bagikan gratis cuma-cuma bagi anda yang membutuhkan, baik untuk kebutuhan sendiri maupun untuk keperluan koleksi undangan di komputer/ laptop anda. yang mungkin punya usaha percetakan undangan.

demikian semoga postingan tentang 5 Contoh Template Undangan Khitanan Murah Format Word (doc) bisa dicetak sendiri dan bisa diedit dengan sangat mudah yang semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.