8 Contoh Surat Undangan Halal Bi Halal Idul Fitri Bisa Diedit Format Word & CDR

inilah postingan yang mungkin banyak orang cari menjelang lebaran atau idul fitri karena setelah lebaran, yaitu syawalan masyarakat mulai dari lingkup terkecil yaitu keluarga, RT, RW, kantor, sekolah, lembaga, yayasan, dll pastinya sudah menjadi budaya yaitu mengadakan halal bi halal idul fitri 1437 H / 2015 yang tentunya membutuhkan Contoh Surat Undangan Halal Bi Halal Idul Fitri.

Contoh Surat Undangan Halal Bi Halal Idul Fitri Bisa Diedit karena mempunyai Format Word dan CDR (coreldraw) yang bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan acara atau kegiatan silaturakhim maupun halal bi halal baik dalam rangka temu kangen atau reuni juga bisa.

bagi anda yang sedang mencari format contoh undangan halal bihalal idul fitri baik itu untuk keperluan undangan halal bihalal keluarga besar, contoh undangan halal bihalal rt, contoh undangan halal bihalal kantor, contoh undangan halal bihalal keluarga besar maupun partai.

mungkin format-format undangan halal bi halal yang saya bagikan pada postingan kali bisa anda manfaatkan supaya lebih memudahkan pekerjaan karena anda tinggal download lalu diedit-edit sesuai kebutuhan saja. semua format itu modelnya dicetak dengan kertas hvs hitam putih lalu tinggal difotokopi sejumlah undangan yang akan diundang.

Contoh Surat Undangan Halal Bi Halal
untuk dapat mendownload file contoh undangan halalbihalal, baiklah langsung saja anda dapat mengklik link-link download dibawah ini... ada 8 macam model undangan halal bihalal gratis yang bisa anda pilih... yang jelas dari 8 model tersebut, ada yang formatnya coreldraw (filetype:cdr) dan ada yang formatnya ms word (filetype:doc atau docx). monggoooooo.....


#1 undangan halal bihalal keluarga besar (serba guna) word

undangan halal bihalal keluarga besar

#2 contoh undangan halal bihalal idul fitri yayasan/ lembaga

contoh undangan halal bihalal idul fitri yayasan/ lembaga


#3 contoh undangan halal bihalal desa/ kantor

contoh undangan halal bihalal desa/ kantor


#4 contoh undangan halal bihalal kantor keluarga
contoh undangan halal bihalal kantor keluarga


#5 contoh undangan halal bihalal musholla hvs bagi 2

contoh undangan halal bihalal musholla hvs bagi 2


#6 contoh undangan halal bihalal keluarga besar word
contoh undangan halal bihalal keluarga besar word


#7 contoh undangan halal bihalal idul fitri word MDA

contoh undangan halal bihalal idul fitri word MDA


#8 Contoh Surat Undangan Halal Bi Halal Idul Fitri RT/ RW
Contoh Surat Undangan Halal Bi Halal Idul Fitri RT/ RW

itulah format contoh undangan halal bi halal yang dapat saya bagikan atau share pada postingan bulan ramadhan ini... jika dirasa bermanfaat silahkan dishare, itung-itung beramal karena ini bulan suci ramadhan... ya mudah-mudahan walaupun hanya berbagi surat undangan tetapi dicatat oleh Allah SWT sebagai amal kebaikan dan menambah pahala kita di bulan suci ini.

PENTING..!!!

Alhamdulillah, LINK DOWNLOAD sudah saya update per tanggal 30 juni 2017... bagi yang kemarin - kemarin gagal download, silahkan ulangi kembali dengan mengklik kata "download" dibawah gambar undangan. semua template saya jadikan satu.

dan satu lagi, untuk petunjuk cara download di ziddu sudah tidak berlaku lagi karena ziddu mengalami kebangkrutan. file punya saya saja yang tersimpan di situs ziddu hilang semua. dan sekarang saya simpan di google drive.

seperti biasa link download mengarah ke situs ziddu, jadi bagi anda yang belum pernah download file melalui ziddu, silahkan baca dulu PETUNJUK DOWNLOADNYA DISINI : CARA DOWNNLOAD FILE DI ZIDDU YANG BENAR supaya anda sukses dan lancar jaya dalam mendownload file contoh surat undangan halal bi halal idul fitri 1437 H atau 2015 M yang saya share tersebut.

Download juga koleksi contoh undangan lainnya pada link yang tersedia dbawah ini... ada undangan pernikahan, khitanan, walimahan, tasyakuran, undangan reuni, dll. silahkan dieksplore semuanya pada blog ini, insya Allah semuanya ada dan komplit plit plit hehehe...
semoga Contoh Surat Undangan Halal Bi Halal Idul Fitri gratis yang saya share ini bermanfaat dan sesuai dengan  apa yang anda cari di internet. demikianlah semoga ini bisa menjadi ladang amal ibadah bagi saya dan anda... aamiin. salam.

6 comments:

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.