Rahasia Bagaimana Cara Mengetahui Email Facebook Teman Pada Info Kontak Yang Disembunyikan Melalui Akun Yahoo

Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain Pada Info Kontak Yang Disembunyikan Melalui Akun Yahoo & Gmail - Untuk menghindari hacker agar akun facebook tetap aman, maka kebanyakan orang menyembunyikan alamat emailnya pada info kontak yang terdapat pada profil facebook seseorang. Begitu pentingnya alamat email yang digunakan pada saat mendaftar pertama kali di facebook, maka sudah seyogyanya memperlakukan alamat email sangat hati-hati dijaga kerahasiaannya.
Karena jika email anda diketahui oleh orang yang tidak bertanggung jawab, bisa2 facebook anda bahkan email itu sendiri akan mudah sekali dijebol / dihack orang lain.


Tapi tahukah anda, jika alamat email yang disembunyikan pada facebook, yaitu email yang digunakan untuk mendaftar di facebook pertama kali bisa diketahui melalui akun yahoo ataupun gmail. Berikut saya tuliskan step by step langkah demi langkah Bagaimana Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain Pada Info Kontak Yang Disembunyikan Melalui Akun Yahoo & Gmail.

1. Login ke akun Yahoo anda. Lalu Klik Mail.

2. Klik Tab Contacts.

3. Klik Import Contacts.

4. Pilih Logo Facebook (supaya email teman2 anda di facebook nantinya terlihat semua)

5. Login ke Akun Facebook Anda melalui form atau jendela yang ditampilkan.

6. Terakhir lihat hasilnya. Secara Otomatis, Email Teman2 anda akan terlihat semua. Minimal 300 Kontak Email Orang Lain di Pertemanan Facebook bisa anda kantongi.
Nah, setelah anda mengetahui email yang dimaksud anda juga punya kesempatan untuk menjebol akun facebook orang lain. Semoga Bermanfaat. Kalo ada pertanyaan, mari kita berdiskusi.

Beli Daihatsu Jadi Lebih Mudah di Keluarga-Daihatsu.Blogspot.Com (Dealer Resmi Daihatsu Tangerang Indonesia)

6 comments:

  1. wah saya juga pernah posting begini
    nice post bro
    comback

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...berati kebetulan mas.
      thank atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

      Delete
  2. Kalo hack facebook orang nanti malah dosa ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. cukup tau ilmunya mas. jadi, barangkali suatu saat nanti kita kena hacker kita bisa memulihkannya kembali. bisa juga untuk menolong teman yang punya masalah yang sama.
      thanks sudah mampir yoo, salam blogger!!

      Delete

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.