Facebook Memperkenalkan Desain Yang Terbaru, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Facebook Memperkenalkan Desain Yang Terbaru - Pada kesempatan ini penulis akan mencoba mengulas desain baru facebook. sebenarnya desain tampilan facebook ini sudah lama diperkenalkan dan diluncurkan semenjak google plus merubah desain terbarunya. seolah-olah tak mau kalah, facebook pun akhirnya pada hari yang sama, merubah tampilannya dari segi profil dan tambahan bilah seperti bookmark. seperti apa tampilannya? bagaimana mendapatkan desain baru tersebut dan apa yang berubah dari desain baru itu dari desain facebook yang sebelumnya. lanjut??


Semua orang di Facebook akan memiliki desain baru segera. Jika ingin mendapatkannya segera, Anda dapat usul dengan mendaftar klik daftar tunggu, lalu klik "masuk daftar tunggu" yang terletak dipaling bawah dan facebook akan memberi tahu Anda jika fitur ini telah siap digunakan. (lihat gambar)
Desain baru ini mencakup :
1. Porsi yang lebih besar untuk berita dan foto di kabar berita Anda.
2. Bilah Sisi (Bookmark) baru untuk menelusuri berbagai bagian Facebook.

3. Kabar berbeda yang lebih menarik dan tidak ruwet bisa Anda buka seperti Musik, Foto, dan Semua Teman.
 
4. Pemberitahuan Anda akan muncul di sudut kanan atas Facebook.
5. Pengaturan Privacy berada bookmark bilah dipaling bawah.

Silahkan dicoba, selamat menikmati tampilan facebook dengan desain yang baru yang diklaim oleh pihak facebook lebih menarik dan warna warni serta jauh dari kesan ruwet. oke, semoga bermanfaat.
sumber : www.facebook.com

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.