Download Contoh Template Amplop Kop Surat Format Word Gratis

Download Contoh Template Amplop Kop Surat Format Word Gratis
Download Contoh Template Amplop Kop Surat Format Word Gratis
Download Contoh Template Amplop Kop Surat Format Word Gratis - Alhamdulillah malam hari ini saya bisa menulis dan membagigan sekumpulan manfaat yaitu berupa template amplop untuk penggunaan surat menyurat baik di lingkungan pendidikan, maupun untuk kepentingan organisasi dalam administrasi.


Template/ blangko amplop surat yang saya upload ini adalah koleksi yang ada di komputer laptop saya yang sudah lama ada semenjak saya bekerja di sekolah dasar, tepat SDN Kramat 01 Jatibarang. Setiap butuh amplop saya tinggal ngeprint file tersebut sesuai kebutuhan dan penggunaan tidak perlu memesan/ membuat pada orang lain/ percetakan sehingga harus mengeluarkan uang.

Ada banyak contoh-contoh template amplop yang ada di file ini, dari mulai untuk sekolah dasar, organisasi masjid, organisasi ormas nahdatul ulama, dan lain-lain yang bisa anda modifikasi dan diedit sesuai keperluan. Mungkin bagi sebagian orang yang sudah ahli dalam hal mendesain/ membuat motif-motif undangan dan amplop-amplop ini sudah menjadi hal biasa. Tapi bagi yang membutuhkan dan tidak ingin repot dengan pengaturan-pengatuan serta ukuran-ukuran supaya pas di amplopnya, anda tinggal mendownload file yang sudah saya posting di blog ini.

Template amplop surat ini juga bisa anda gunakan untuk keperluan pembuatan undangan kabinet karena ukurannya sudah disesuaikan dengan ukuran kertas amplop yang ada di pasaran. Ukuran kertas amplop undangan / kop surat yang digunakan sendiri memiliki ukuran 10,5 cm x 23 cm. untuk jenis kertas bisa kertas yang berwarna coklat bisa juga kertas amplop yang putih polos.

Contoh Template amplop ini bisa anda manfaatkan bagi orang kantor yang bekerja di perusahaan-perusahaan, lembaga-lembaga pendidikan, sekolah, kampus/ universitas-universitas, dsb. untuk kegiatan surat menyurat agar lebih rapi dan sopan. Bisa juga bagi yang punya usaha pembuatan undangan, khususnya untuk penggunaan undangan kabinet/ amplop bisa juga ini alternatif lain sebagai kreativitas untuk anda.

Untuk mendownload contoh template amplop kop surat ini, langsung saja anda klik link dibawah ini.


Halaman menuju ke situs ziddu.com, nanti tinggal anda masukkan kode yang diminta, hilangkan tanda check box atau tanda centang, kemudian klik download yang ada disebelah file template/ blanko amplop surat yang akan anda download tersebut.

download juga :



Semoga contoh format amplop surat yang saya share daapt bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya untuk keperluan surat menyurat dan administrasi, silahkan kalo ada yang bisa saya bantu, ada pertanyaan, kritik dan saran tentang usaha/ bisnis percetakan & offsett, pembuatan desain undangan, rental komputer serta pengetikan, anda cukup mengomentari di kolom komentar yang berada dibawah. Salam hangat & salam blogger!

Showroom & Dealer Resmi ASTRA Daihatsu Online Indonesia, Cabang Tangerang

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.