Contoh Undangan Pernikahan HVS Folio Lipat 3 Coreldraw

Contoh Undangan Pernikahan HVS Folio Lipat 3 Coreldraw - assalamu'alaikum wr.wb... bagaimana kabar anda? semoga baik yah.., sehat dan bahagia selalu... aamiin. pada kesempatan kali ini saya akan memposting dan berbagi file tentang contoh format undangan pernikahan hvs folio lipat 3 yang bisa diedit dengan coreldraw karena formatnya CDR.

Contoh Undangan Pernikahan HVS Folio Lipat 3 Coreldraw
Contoh Undangan Pernikahan HVS Folio Lipat 3 Coreldraw
Contoh undangan pernikahan kali ini dibuat dengan desain dan format yang sederhana karena penggunaannya yang cuma dicetak di kertas hvs biasa. biasanya undangan seperti ini kebanyakan dimanfaatkan untuk keperluan walimatul ursy (walimah pernikahan) terutama di masyarakan desa-desa.

nah, bagi anda yang ingin mendapatkan file undangan pernikaha ini..., silahkan bisa download pada link dibawah ini :


seperti biasa, file undangan pernikahan diatas saya simpan itulah di internet dengan jasa penyimpanan file online gratis di situs hosting ziddu... jika anda belum pernah download di situs ziddu, alangkah baiknya jika anda mempelajari cara downloadnya pada artikel : PANDUAN CARA DOWNLOAD FILE DI SITUS ZIDDU YANG BENAR biar gak ketipu sama iklan-iklan yang betaburan...hehe

demikian semoga contoh undangan pernikahan sederhana yang saya bagikan pada postingan kali ini bisa bermanfaat buat anda yang membutuhkan file undangan pernikahan sederhana tersebut. undangan pernikahan yang saya bagikan itu dapat anda manfaatkan untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan bisnis percetakan dan usaha offset anda... biar koleksi file koleksi macam-macam undangan di komputer atau di laptop anda tambah buanyak....

download juga koleksi contoh-contoh file undangan lainnya, baik untuk keperluan pernikahan, khitanan, tahlil, dan lain-lain dengan cara memilih kategori di sebelah kanan blog. anda juga langsung dapat mengklik pada link berikut ini :

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.