Cara mempercepat loading windows 7

Cara mempercepat loading windows 7 - alhamdulillah pada pagi yang sejuk ini tepatnya di hari senin dengan cuaca yang cukup cerah. terdengar juga suara kokok ayam dan suara nyanyian burung dimana-mana saya akan membagikan sedikit tips yang mungkin bisa jadi penting buat anda yaitu bagaimana cara mempercepat loading pada windows 7.


sebenarnya cara ini juga dapat dipraktekkan di windows xp dan windows lain tapi pada kesempatan ini, kebetulan lebih dikhususkan untuk windows seven ultimate berhubung sistem operasi yang saya gunakan itu, hehe. baiklah kita mulai langkah-langkahnya, monggo kalau dirasa ini berguna dan penting untuk anda ya silahkan disimak kalaupun tidak ya mudah-mudahan barangkali ada yang membutuhkan artikel ini.

langkah-langkah tahapan Cara mempercepat loading windows 7 adalah sebagai berikut.

1. klik menu START, ketik pada kotak pencarian (search) "msconfig"

2. akan muncul dialog, klik 

3. klik ok, selesai.

itulah cara mudah bagaimana mengatasi loading windows yang lelet karena disebabkan oleh banyaknya program-program yang ikut loading pada saat yang bersamaan padahal mungkin tidak begitu penting. sehingga alangkah baiknya dinonaktifkan.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.