Download Contoh Surat Permohonan Lamaran Kerja Penjaga Atau Tukang Kebun Sekolah Dasar (SD) Gratis

Download Contoh Surat Permohonan Lamaran Kerja Penjaga Atau Tukang Kebun Sekolah Dasar (SD) Gratis - Walaupun menjadi seorang penjaga SD kadang dilihat sebelah mata bagi para pencari kerja dengan ijasah tinggi tetapi tidak dengan orang yang hanya memiliki ijasah SMA saja bahkan cuma lulusan SMP.


Mungkin jadi seorang tukang kebun/ penjaga SD honornya tidak begitu besar berkisar antara 150ribu sampai 300ribu saja. Tetapi pengalaman di sekitar saya pada saat kerja di Sekolah Dasar, mereka yang sudah benar-benar lama mengabdikan diri 5 tahun, 10 tahun ada kemungkinan pemerintah bisa memperhitungkan dan diangkat menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil). Terntu ini hal yang sangat menyejukkan hati bagi para pemuda yang hanya memiliki ijasah SMP saja.

Nah, ini ada contoh surat lamaran kerja menjadi seorang pegawai tukang kebun atau penjaga SD yang kebetulan teman saya minta dibuatkan untuk melamar kerja jadi penjaga SDN Kramat 01 Jatibarang yang dulu saya juga pernah jadi guru kelas di sekolah tersebut.

Silahkan bagi yang berkepentingan, boleh didownload gratis. Klik link dibawah ini :


Link download menuju situs ziddu.com, ikuti saja langkah-langkah yang ada. Download filenya lalu edit sesuai data-data anda yang sebenarnya lalu berikan pada kepala sekolah tempat atau SD yang akan anda lamar yaitu sebagai seorang penjaga/ tukang kebun SD. Format file dalam bentuk doc (microsoft office word) sehingga mudah untuk diedit dan dimodifikasi.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.