Contoh surat undangan halal bi halal dan pengajian

Contoh surat undangan halal bi halal dan pengajian - pada postingan kali ini, saya akan berbagi contoh undangan halal bi halal dan pengajian. biasanya jika kita akan mengadakan suatu acara khususnya pengajian halal bi halal di suatu tempat, baik di rumah maupun di masjid kita butuh undangan untuk mengundang para jamaah sekaligus sebagai pengumuman ada pengajian.


pengajian biasanya kebanyakan diselenggarakan pada hari-hari besar islam seperti hari raya idul fitri, idul adha, maulid nabi Muhammad SAW, isro mi'raj nabi Muhammad SAW, tahun baru islam, walaupun terkadang tidak menutup kemungkinan pengajian juga dilaksanakan oleh perorangan di rumah sendiri misalnya untuk acara pengajian halal bi halal hajatan atau peringatan kematian keluarga.

pada saat akan diadakan pengajian, jauh-jauh hari tentunya harus dipersiapkan segala sesuatunya. tidak lupa dan yang terpenting ialah mengundang jamaah, masyarakat, dan habib, kyai, perangkat desa, kepala desa / lurah, camat, ustadz-ustadz dan para sesepuh serta tokoh masyarakat agar mereka semua bisa hadir. bahkan ada yang mengundang bupati, gubernur, kyai dari luar kota, maupun orang yang dianggap penting lainnya.

bagi anda yang membutuhkan surat undangan halal bi halal untuk pengajian, ini merupakan contoh surat yang bisa anda edit karena format file-nya ms. word dengan mengklik di kata download contoh surat undangan halal bi halal dan pengajian format doc ini. atau bisa anda copy paste kan tulisan contoh surat ke dalam office word secara langsung tanpa harus mendownload filenya. contoh undangan ini saya ambil dari panitia halal bi halal desa kalialang kecamatan jatibarang yang dulu pernah ngetik di rental saya. monggooo..

PANITIA HALAL BI HALAL TAHUN 1434 H
DESA KALIALANG
KEC. JATIBARANG KAB. BREBES

Nomor             : 02/ PHBI/ VIII/ 2013             
Hal                   : UNDANGAN

Kepada :
Yth. Bapak/ Sdr/ Pengurus Masjid/ Musholla                                            ……………………………………………………..
di …………………………………………………




Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Mengharap dengan hormat, kehadiran Bapak/ Ibu/Saudara pada acara Pengajian Umum Halal Bi Halal yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari               : Rabu Malam Kamis
Tanggal         : 4 September 2013 M
28 Syawal 1434 H
Waktu            : Pukul 20.00 WIB
Tempat          : Kalialang Tengah (Blok Masjid)
Pembicara     : KH. MUJTAHID dari Tegal
Qori               : Ustadzah SITI NURJANAH dari Tegal

Kehadiran Bapak/ Ibu/ Saudara sangat kami harapkan demi syiarnya Islam. Atas kehadiran diucapkan terima kasih, semoga langkah kita diridhoi Allah SWT Amien Ya Robbal ‘Alamien.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Kalialang, 12 Agustus 2013
Panitia Halal Bi Halal
Ketua                                                               Sekretaris


SURURI, S.Ag.                                                             ABDUL KHARIS

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.