Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Sumbangan Pengajian Haflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Sumbangan Pengajian Haflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah - Kembali saya postingkan contoh surat menyurat dalam rangka administrasi khususnya pada lembaga pendidikan madrasah diniyah takmiliyah amaliyah yang mudah-mudahan ada yang membutuhkan contoh form surat madrasah/ sekolah ini.

surat ini adalah contoh permohonan sumbangan dana bantuan dalam rangka memperingati kegiatan akhirussanah sekaligus pengajian untuk masyarakat umum dan para wali santri/ orang tua santri dengan pembicara/ kyai dan qori-nya.

barangkali mungkin ada yang membutuhkan surat ini silahkan didownload, khususnya para penyelenggara lembaga pendidikan, ustadz sebagai pengajar di madrasah desa-desa atau kota-kota sebagai administrasi untuk disampaikan para donatur / para penyumbang.

untuk mendownload, silahkan klik link ini :


itulah contoh surat penarikan sumbangan untuk para donatur khususnya pada kegiatan pengajian halal bi halal yang bisa saya bagi, silahkan didownload semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan surat tersebut.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.