contoh brosur pengumuman pengajian halal bi halal PHBI

contoh brosur pengumuman pengajian halal bi halal PHBI - di desa saya, pengumuman pengajian ini biasanya digunakan pada saat keliling dengan mobil untuk dibacakan di masyarakat untuk mengundang pada acara pengajian yang diadakan panitia hari besar islam (PHBI). barangkali di desa/ kelurahan anda juga demikian sehingga file ini akan berguna buat anda.

contoh brosur pengumuman pengajian halal bi halal PHBI ini file formatnya ms. word (filetype:doc, rtf, docx) dan bisa anda download secara gratis untuk diprint dan difotokopi sesuai kebutuhan lalu disebarluaskan dan ditempel di tempat-tempat umu, di musholla-musholla dan di masjid-masjid supaya kaum mislimin dan muslimat bisa berbondong-bondong mengunjungi pengajian yang diadakan.

untuk mendownload brosur pengumuman pengajian halal bi halal ini, silahkan klik tautan dibawah ini :


itulah salah satu contoh pengumuman pengajian dalam rangka halal bi halal. semoga bermanfaat, jangan lupa berikan komentar anda tentang file pengumuman tersebut yah, apakah cukup bagus dan menarik atau bagaimana, monggo saran, kritik dan sumbangsihnya.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.