Contoh Undangan Halal Bi Halal Forum Silaturahim Alumni Sekolah

Contoh Undangan Halal Bi Halal Forum Silaturahim Alumni Sekolah - ini adalah salah satu contoh undangan untuk acara halal bi halal, temu kangen, reuni sekolah baik SMP, SMA, Mahasiswa/ teman kuliah dalam rangka silaturahmi alumni yang mungkin bisa sekaligus diadakannya pengajian kecil-kecilan.

Untuk download contoh undangan halal bi halal gratis ini, silahkan klik tautan dibawah ini :


jika anda tidak bisa mendownload file undangan tersebut, anda dapat mengkopi-paste langsung undangan halal bi halal alumni ini sebagai berikut ke dalam ms. word :

PANITIA HALAL BI HALAL FORUM SILATURAHIM ALUMNI
MTS NEGERI MODEL BABAKAN TEGAL TAHUN 2006
( FORSIMA )
Sekretaris : MTs. Negeri Model Babakan Lebaksiu Tegal 52401

Nomor : 01/ Pan.HBH/ Forsima/ VII/ 2011
Hal : Undangan

Sdr/ i ……………………
di
Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan memohon rahmat dan ridho allah kami beritahukan bahwa forum silaturahim Alumni MTs Negeri Model Babakan Tahun 2006 (Forsima) akan mengadakan kegiatan halal bi halal yang akan dilaksanakan pada :

Hari, tanggal : Sabtu, 3 September 2011
Waktu : 08.30 WIB – selesai
Acara : Silaturahim
Tempat : Rumah Sdr. Burhan, Slawi, Tegal

Kami mohon kepada saudara/i untuk menghadiri acara tersebut. Deikian atas perhatian dan partisipasi sdr/i kami mengucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Ketua Forsima Ketua Panitia,
 
Khoerul Fatikhin Wawan Faturokhman

itulah contoh undangan yang dapat saya bagi untuk yang sedang searching-searching mengenai format undangan reuni dalam rangka halal bi halal. undagan ini kebetulan dibuat ketika ada orang minta dibuatkan untuk kegiatan halal bi halal  yang akan diadakanya. semoga bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.