Tips cara mengatasi permintaan pin verifikasi alamat google adsense (GA) belum datang

Tips cara mengatasi permintaan pin verifikasi alamat google adsense (GA) belum datang - bermula dari ada teman yang menanyakan tentang bagaimana supaya surat yang berisi pin verifikasi alamat google adsense bisa cepat datang ke rumah tanpa harus lama menunggu. nah berikut penggalan pertanyaan teman saya,

"bisa bantu gak nih, akun GA ku kok sudah 3 kali minta PIN tetapi belum nyampe-nyampe rumah. bisa gak verifikasi alamat hanya dengan KTP saja? dan apakah prosesnya lama?"

kira-kira itulah pertanyaan yang dilontarkan teman saya yang mungkin juga anda alami kenapa pin verifikasi alamat rumah belum sampai ke rumah anda padahal sudah 3 kali permintaan, sudah berminggu-minggu tak kunjung datang. hal ini juga pernah saya alami, tetapi setelah saya tahu menggunakan KTP bisa, maka saya mencoba verifikasikan dengan scan-an KTP dan alhamdulillah langsung ditanggapi

nah, bagi anda yang mengalami pengalaman seperti saya dulu, anda bisa langsung praktekkan untuk meminta pin verifikasi alamat google adsense dengan menggunakan scan-an KTP anda dan meng-uploadnya. untuk halaman verifikasi, silahkan anda menju link dibawah ini dan masukkan data-data yang diminta serta upload scan-an KTP anda.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.