download kumpulan motif design corner dan borders undangan

download kumpulan motif design corner dan borders undangan - alhamdulillah, setelah sekian lama tak memposting tentang design dan motif border akhirnya di pagi yang sejuk ini dengan wedang panas manis di samping saya dan semangat menggebu-gebu, saya dapat kembali membagikan suatu hasil karya yang mungkin bisa berguna untuk anda khususnya yang punya usaha percetakan undangan atau sekedar untuk sendiri di rumah.

oke, tanpa panjang lebar langsung saja akan saya bagikan contoh gambar-gambar design motif border disini tanpa bayar alias gretongan. silahkan didownload gambar border dan corner dibawah ini sepuasnya. eh, maaf jadinya file saya satukan ke dalam bentuk folder dan saya extrak ke winrar yang saya simpan di situs ziddu.com, harap maklum demi efisiensi.. hehe.

silahkandownload kumpulan motif design corner dan borders dibawah ini gratis :

ada banyak file png, jpeg, tif, dan lain-lain yang bisa anda jadikan borders, corner untuk motif undangan dan pernak-pernik file bisnis anda. terimakasih, semoga bermanfaat dan salam blogger.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.