sebulan iklan google adsense tidak muncul di blog, sebulan pula saya tidak dapat penghasilan

nikmatnya ketiduran memang sungguh luar biasa, tetapi dibalik kenikmatan itu sebenarnya banyak hal yang menjadikan pekerjaan terbengkalai (hmmm, nikmat sekaligus laknat. haha). oke, kita kembali ke topik permasalahan.. postingan ini merupakan kelanjutan kisah saya sebelumnya yaitu tulisan yang berjudul november menyedihkan. ya, saya akan menjelaskan lebih jelas lagi sejelas-jelasnya mengapa saya tidak dapat penghasilan dari google adsense padahal pageview saya tidak terlalu buruk-buruk amat.

eh, ternyata usul punya usul setelah tanya om google, kemungkinan paling tepatnya adalah karena saya belum menerima dan memasukkan pin dari google sehingga untuk sementara saya dihukum oleh pihak google dengan tidak dimunculkannya kembali iklan google adsense di blog saya. hmmm.. padahal kan pin nya memang belum datang, gimana sih om google. sudah berbulan-bulan saya tungguin, ga ada surat dari google yang datang ke rumah tuh. terus saya harus bagaimana???? #tanyakan google juga :(

eits, tapi gak usah khawatir.. segala permasalahan di dunia ini pasti ada jalan keluarnya. mendadak so' bijak nih saya, haha. ya, yang saya tahu di forum-forum sih, kalo kita tidak mendapatkan surat dari google yang berisi pin selama 3 kali pengajuan, maka ada solusi lain yaitu dengan men scan dokumen identitas seperti KTP atau SIM atau Pasport. jadi kesimpulannya tungguin aja deh alur ceritanya, semoga om google mengerti bagaimana perasaanku disini.. horeeeeeee..!!!