Cara Membuat Kepala Monyet di Blender

Cara Membuat Kepala Monyet di Blender - lama tidak menulis tentang software blender, alhamdulillah akhirnya di pagi hari yang cerah ini saya bisa berbagi ilmu sederhana tentang bagaimana membuat objek kepala monyet secara instan di software blender 3.

membuat objek kepala monyet di software blender sangatlah mudah, cukup dengan mengklik salah satu fitur yang sudah ada dan langsung muncul bisa diedit/ modifikasi sesuai bentuk yang lebih bagus lagi. dibawah ini sekaligus akan saya jelaskan tentang pewarnaan pada kepala monyet terebut dan bagaimana menghaluskan tekstur pada permukaan objek monyet itu.

baik, langsung saja monggo disimak berikut langkah-langkah membuat kepala monyet nya sebagai berikut.

1. buka software blender, tekan tombol X di keyboarb. lala klik DELETE.

2. klik ADD - MESH - MONKEY. atau langsung di PANEL sebelah kiri pada CREATE - MONKEY.

3. munculah kepala monyet

4. berikan warna sesuka anda. klik pada MATERIAL - TAMBAH (TANDA PLUS) - KLIK DIFFUSE - PILIH WARNA.

5. Selanjutnya kita haluskan permukaan monkey nya dengan klik TOOLS - SMOOTH. beresss!

itulah postingan tentang Tutorial Cara Membuat Kepala Monyet di Blender semoga bisa dipahami dengan mudah. selamat berkreatifitas dan semoga bermanfaat. salam blender indonesia!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.