Cara Menyimpan File Project di Blender

Cara Menyimpan File Project di Blender - alhamdulillah bisa share lagi tentang blender melanjutkan postingan sebelumnya yaitu cara membuat objek kepala monyet di blender. di kesempatan yang baik ini, saya coba tulis tentang cara menyimpan file project yang sudah dibuat di blender 3d.

ngomong-ngomong masalah blender, blender merupakan software free lisensi yang digunakan dalam pembuatan animasi 3 dimensi seperti maya, cinema 4d, 3ds max, dll. keunggulan dari blender dengan software lainnya adalah blender bersifat open source alias tidak berbayar serta free lisensi. untuk menginstal blender, kita tidak perlu harus membayar membeli lisensinya terlebih dahulu.

back to topik. bagi pemula, dalam pembuatan modeling objek di blender 3d harus tahu untuk menu-menu yang ada pada software blender seperti menu file, add, dan sebagainya. nah, untuk menyimpan file di blender caranya sangat mudah sama seperti halnya menyimpan file di software-software lainnya. berikut langkah-langkah penjelasan Cara Menyimpan File Project di Blender.

1. klik menu file - save

2. beri nama file, tentukan akan disimpan di folder mana, kemudian klik SAVE BLENDER FILE.

demikian semoga tutoril singkat tentang Cara Menyimpan File Project di Blender bermanfaat untuk anda yang sedang belajar dari nol (pemula). terima kasih, wassalam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.