Download Buku Tutorial Blender "The Magic Of Blender 3D" Gratis Hendi Hendratman

Download Buku Tutorial Blender "The Magic Of Blender 3D" Gratis Hendi Hendratman - bagi anda pecinta software blender ataupun yang sedang gandrung membuat animasi 3 dimensi menggunakan software blender, anda bisa download buku 'the magic of blender 3d' yang diterbitkan oleh penerbit informatika dengan penulis hendi hendratman seorang lulusan teknik di institut teknologi bandung (ITB).

buku-buku beliau memang sangat saya sukai karena materinya to the point tidak bertele-tele. sampai-sampai saya langsung beli 5 buku sekaligus dengan versi 'the magic' nya. saya beli the magic of coreldraw, the magic of 3dmax, the magic of photoshop, the magic of adobe premiere, the magic adobe after effect. nah, untuk the magic of blender sendiri sampai detik sekarang saya nulis postingan ini belum terbit karena kata pak hendi di forum masih dalam tahap proses pencetakan, hehe. maaf yah pak hendi, udah ngintip-ngintip di forum.

oke, langsung saja ini ada buku the magic of blender. silahkan anda download di link berikut ini.


demikian semoga cuplikan buku blender berbahasa indonesia yang ditulis oleh pak hendi bermanfaat untuk anda. jika anda ingin melihat-lihat koleksi bukunya pak hendi, anda bisa buka situs beliau di www.hendihen.com

1 comment:

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.