Mengenal Google Doodle Hari Ini Memperingati Hari Kelahiran Penemu Piano Bartolomeo Cristofori

Mengenal Google Doodle Hari Ini Memperingati Hari Kelahiran Penemu Piano Bartolomeo Cristofori - bulan mei memang banyak tanggal-tanggal bersejarah. setelah kemarin tanggal 2 mei memperingati hari pendidikan nasional dengan adanya gambar ki hajar dewantara bapak pendidikan, sekarang tepat tanggal 4 mei google doodle memperingati hari kelahiran seorang penemu piano bernama Bartolomeo Cristofori.


walaupun artikel yang saya tulis ini telat tapi  tidak mengapa, yang terpenting saya jadi tahu siapa penemu alat musik piano. ooohh... ternyata Bartolomeo Cristofori namanya, hehe. nah, jika anda buka halaman utama google, maka akan ada gambar Bartolomeo Cristofori bermain piano. anda bisa menshare, memmplay piano, maupun menuju link siapa itu Bartolomeo Cristofori?

berikut screenshoot-nya, saya saja baru tahu pas tulisan ini saya tulis :D


demikian semoga artikel postingan sederhana ini bisa manambah wawasan kita tentang dunia seni dalam hal yaitu penemu alat musik jenis piano. bagi anda yang penasaran dengan tokoh penemu piano di atas, silahkan baca sendiri profil dan biografinya di wiki. baca: http://en.wikipedia.org/wiki/Bartolomeo_Cristofori

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.