Contoh Desain Backdrop Pendidikan Filetype: CDR | DOWNLOAD GRATIS

Contoh Desain Backdrop Pendidikan Filetype: CDR | DOWNLOAD GRATIS - satu lagi contoh desain yang dibuat di coreldraw yaitu desain template backdrop atau background untuk acara kegiatan perpisahan sekolah SMK Al-Irsyad Kota Tegal. daripada mubazir cuma disimpan di laptop mending saya bagi supaya dapat pahala, hehe. barangkali ada yang sedang kebingungan ide, mencari-cari contoh desain background untuk kegiatan pendidikan atau sekolah anda.

sebenarnya contoh desain backdrop ini saya buat untuk publikasi di media sosial atau jejaring sosial (misal: facebook, twitter, blog, dll) dalam rangka mengenalkan sekolah tempat saya mengabdi, yaitu SMK Al-Irsyad Kota Tegal. di acara perpisahan yang sudah dilaksanakan tanggal 9 mei 2015 pun backdrop ini tidak sempat dibawa ke percetakan karena sudah mepet, akhirnya nganggur deh. daripada nganggur, maka contoh desain background | backdrop SMK ini saya share untuk anda download gratis.
contoh backdrop acara ini bisa anda edit sendiri menggunakan program coreldraw x4 kemudian kalo sudah fix bisa anda bawa ke percetakan untuk dicetakan dengan ukuran sesuai kebutuhan misalnya 4x5 meter. silahkan langsung saja anda download contoh desain backdrop acara perpisahan pada link dibawah ini :


demikian itulah contoh banner cdr atau backdrop atau background atau apalah yang bisa anda download gratis, lalu diedit sendiri di coreldraw x4 dan digunakan untuk keperluan kegiatan anca, semoga bermanfaat. salam sukses!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.