Download Banner PPDB SMK Format CDR Gratis

Download Banner PPDB SMK Format CDR Gratis - barangkali anda sedang membutuhkan contoh banner atau spanduk tentang penerimaan peserta didik baru atau lebih dikenal dengan singkatan PPDB, ini saya punya file ang saya buat sendiri untuk publikasi PPDB SMK Al-Irsyad Kota Tegal. contoh banner format cdr ini bisa anda edit dengan mudah di coreldraw 11, 12, 13, x4, x5, x6, maupun x7.

langsung saja, silahkan anda download file contoh desain banner filetype: cdr atau coreldraw pada link yang sudah saya sediakan dibawah. file bisa anda modifikasi lagi sesuai selera anda baik warna, desain maupun pemilihan motif yang lain sepuasnya untuk memperoleh hasil yang maksimal. monggo langsung saja download gratis banner cdr di bawah ini :


demikian semoga file contoh banner cdr gratis tersebut bisa anda manfaatkan sesuai keperluan. misalnya untuk banner ppdb, banner pengajian, banner kegiatan seminar maupun workshop, banner selamat datang kegiatan lomba/ sekolah atau keperluan lain. semoga bermanfaat, salam sukses!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.