Contoh Sertifikat Praktek Kerja Industri (Prakerin) SMK | Download Gratis Sertifikat Word

Contoh Sertifikat Praktek Kerja Industri (Prakerin) SMK | Download Gratis Sertifikat Word - kali ini akan saya share contoh sertifikat sekolah yaitu blangko sertifikat praktek kerja industri (prakerin) atau PKL siswa-siswi SMK Al-Irsyad Kota Tegal selama melaksanakan praktek kerja industri di dunia usaha dan industri.

pada blangko sertifikat prakerin SMK yang saya share ini format filetype: docx dan bisa dibuka serta diedit di program ms. word dengan mudah, anda tinggal ngisi nama dan identitas lain yang dibutuhkan dalam sertifikat tersebut. di sertifikat praktek kerja industri smk al-irsyad tegal ini juga, terdapat blangko kolom penilaian prakerin untuk diprint dibelakangnya dengan format yang sudah disediakan.


gambar diatas adalah format penilaian prakerin untuk dihalaman sebaliknya. oke, untuk mendownload blangko sertifikat prakerin beserta format penilaian per siswa, anda bisa download gratis pada link dibawah ini :


itulah contoh format blangko template sertifikat prakerin SMK Al-Irsyad Kota Tegal yang mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari-cari contoh template sertifikat format ms. word yang cocok untuk sertifikat kegiatan prakterin di SMK tempat anda bekerja/ mengajar. demikian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.