Undangan Walimatul Khamli Word | Download Gratis Undangan

Undangan Walimatul Khamli Word | Download Gratis Undangan - bagi anda yang sedang membutuhkan format undangan untuk acara walimatul hamli baik dalam rangka tasyakuran 4 bulan atau 7 bulan kehamilan, anda bisa download gratis undangan walimatul hamli yang anda butuhkan tersebut dalam format ms. word sehingga bisa diedit dengan mudah.

alhamdulillah di bulan puasa ini saya bisa berbagi file contoh undangan gratis untuk anda yaitu undangan walimatul hamli atau biasa disebut dengan mitoni utawi tujuh bulan kehamilan maupun empat (4) bulan kehamilan. undangan walimatul hamli yang saya share ini memiliki format filetype: doc sehingga bisa anda edit di microsoft office word 2003, 2007, atau versi yang lebih tinggi.

untuk men download file undangan tujuh bulan / walimahan khamli seperti pada gambar, silahkan anda klik pada link dibawah ini :

link download sudah saya update dan saya simpan di google drive. silahkan klik! :

link download menuju situs google drive bukan ziddu lagi, semoga anda sudah terbiasa bagaimana cara-cara download di situs google drive yang benar supaya tidak salah download. itulah contoh undangan walimatul hamli format word yang bisa saya share.

semoga membantu dan bermanfaat untuk anda yang sedang mencari-cari format undangan yang dimaksud. selesai mendownload, jangan lupa memberi tanggapan di kolom komentar. jika link download rusak, hilang, atau ada masalah apapun tentang link download tersebut bisa langsung saya perbaiki. terimakasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.