Contoh Undangan Tasyakuran Diterima Kerja Format Word | Download Undangan Gratis

Contoh Undangan Tasyakuran Diterima Kerja Format Word | Download Undangan Gratis - alhamdulillah bisa berbagi undangan gratis lagi di blog yang sederhana ini. kali ini saya akan share contoh undangan tasyakuran diterima kerja format word (fieltype: doc) sehingga bisa diedit dengan mudah.

file contoh undangan syukuran diterima kerja ini bisa anda gunakan ketika anda akan mengadakan syukuran karena diterima kerja menjadi PNS, atau menjadi pegawai/ karyawan di perusahaan bonafid. undangan syukuran ini bisa anda cetak kemudian difotokopi sesuai jumlah orang yang akan anda undang ketika acara tasyakuran diterima kerja. undangan syukuran diterima kerja ini bisa anda gunakan untuk 2 undangan karena formatnya hvs bagi 2.

untuk men download file contoh undangan diterima kerja tersebut, silahakn anda klik pada link dibawah ini :


itulah template undangan tasyakuran diterima kerja gratis yang mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. jika file yang anda download bermasalah atau rusak, anda bisa memberikan komentar pada kolom komentar yang ada dibawah. demikian dan terimakasih.

berikut adalah kata-kata untuk undangan syukuran diterima kerja, barangkali anda mau kopas ya monggo.

Assalamu’alaikum Wr. Wb. 
Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami mengharap kehadiran Bapak / Saudara untuk memberikan Do’a dalam acara Tasyakuran Kerja yang diselenggarakan pada :
Hari                :   Kamis  malam Jum’at 
Tanggal          :   29 Mei 2014 
Jam                 :   19.30 WIB. ( Ba’da Isya ) 
Tempat        :   Rumah  Bpk Kasan  
 Acara                :   Tasyakuran Kerja
Atas kehadiran dan do’a Bapak / Saudara kami sampaikan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.