Kartu Pemberian Nama Bayi (Walimatul Tasmiyah/ Asma) Format Word Gratis

Kartu Pemberian Nama Bayi (Walimatul Tasmiyah/ Asma) Format Word Gratis - bagi anda yang lagi butuh format kartu pemberian nama bayi dalam rangka acara memperingati kelahiran banyi ataupun pemberian nama bayi (walimatul tasmiyah / walimatul asma) anak anda, silahkan bisa di download template blangko kartu pemberian nama bayi pada artikel kali ini.

format kartu nama pemberian nama bayi ini bisa anda edit ms word karena ekstensinya filetype: doc sehingga akan sangat mudah ketika diedit dan dimodifikasi sesuai keperluan acara.baik langsung saja untuk men download format kartu pemberian nama tersebut anda bisa klik pada link dibawah ini :


itulah blangko template kartu pemberian nama bayi untuk acara walimatul tasmiyah maupunn walimatul asma yang mudah-mudahan bermanfaat. demikian jangan lupa memberikan tanggap komentar. jika link download bermasalah harap tuliskan di kolom komentar di bawah. terimakasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.