Download Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1436 H CDR Gratis

Download Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1436 H CDR Gratis - alhamdulillah bisa berbagi jadwal imsakiyah ramadhan 1436 h/ 2015 gratis. untuk jadwal anda bisa ganti dengan jadwal imsakiyah versi kemenag yang bisa anda download gratis di situs resmi kemenag (format jpeg). disitu ada jadwal imsakiyah untuk seluruh indonesia dari sabang sampai merauke.

template format desain jadwal imsakiyah 1436 hijriyah atau 2015 masehi ini bisa anda download gratis lalu anda edit di coreldraw x4 ke atas sesuai kebutuhan dan kreatifitas anda karena formatnya coreldraw (filetype: cdr). kebetulan jadwal yang ada di format yang saya bagi untuk wilayah kota tegal dan sekitarnya. untuk daerah-daerah lain jangan khawatir anda tinggal kopi paste jadwal dan crop sesuai daerah, kab, kota anda tinggal lalu pastekan ke desain yang saya share pada link dibawah ini :


itulah contoh desain jadwal imsakiyah cdr gratis yang mudah-mudahan berguna dan bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. demikianlah postingan artikel sederhana ini semoga apa yang saya tulis bisa menjadi ladang ibadah bagi saya. aamiin.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.