Menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan lidah buaya

Menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan lidah buaya - Noda hitam bekas jerawat terkadang sering membuat remaja rendah diri sehingga mengakibatkan berkurangnya percaya diri seseorang karena penampilan jadi terganggu. Anda tidak usah khawatir, karena ada pengobatan atau terapi alaminya. Ada dua cara untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Berikut tips cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan lidah buaya :

1. Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah lidah buaya sebanyak 2 batang dan bedak talek secukupnya.
2. Cara memakainya : wajah dibilas dulu memakai air hangat keringkan memakai handuk. Kegunaan air hangat untuk membuka pori-pori kulit, kemudian ambil lender lidah buaya secukupnya dan tambahkan bedak talek campurkan jadi satu hingga lumat, lalu dibuat sebagai masker. Kemudian oleskan pada wajah setiap menjelang akan tidur, setelah bangun tidur anda bersihkan dengan memakai air hangat dan kemudian akhiri dengan diusap air dingin. Lakukan secara rutin sehingga nota hitam bekas jerawat anda semakin hari akan semakin hilang.

Demikian tips cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan lidah buaya, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.