Contoh Undangan Buka Puasa Bersama di Sekolah Format Doc

Contoh Undangan Buka Puasa Bersama di Sekolah Format Doc - karena ini lagi rame-ramenya acara bukber puasa di bulan ramadhan 1436 h ini mungking di sekolah anda akan mengadakan acara bukber dengan warga masyarakat sekitar, guru, dan warga sekolah. bagi yang sedang mencari-cari contoh format surat undangan buka puasa bersama atau istilahnya bukber, silahkan anda bisa download gratis pada postingan kali ini.

contoh kata-kata yang ada pada format surat undangan bukber yang akan anda download adalah sebagai berikut, sehingga anda juga bisa langsung copy paste ke ms word dan langsung diedit sesuai keperluan. untuk download file format ms word, silahkan klik pada link dibawah ini.


itulah contoh surat buka puasa bersama yang sifatnya resmi bisa di sekolah atau instansi maupun kantor. demikian semoga bermanfaat utnuk anda yang membutuhkan. salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.