Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Update Terbaru 2015



Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Update Terbaru 2015 - assalamu'alaikum wr. wb. alhamdulillah bisa menulis di blog sederhana ini. pada kesempatan yang baik ini saya akan menulis tentang bagaimana cara membuat akun email baru di Gmail yang menurut saya terupdate dan terbaru langkah-langkahnya. karena setiap waktu google selalu mengupdate langkah-langkah atau cara membuat email di gmail yang sejak dulu sampai sekarang selalu berubah-ubah.

membuat email di gmail atau membuat  akun di google adalah satu kesatuan utuh untuk mengakses seluruh layanan di google secara gratis mulai dari email itu sendiri, google drive atau google doc, google plus, youtube, blogger, google maps, kalender, dan layanan gratis yang disediakan oleh perusahaan google lainnya. jadi, ketika anda membuat akun baru di google dengan cara mendaftarkan membuat email maka sudah barang tentu akan akan menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di google secara keseluruhan.

baik akan saya jelaskan step by step langkah-langkah cara membuat akun baru di google atau membuat email di gmail yang terupdate hingga sekarang (tepatnya tanggal 22 agustus 2015), entah besok akan ada perubahan atau tidak yang jelas versi saya sekarang ini adalah yang terbaru tentang langkah-langkah pembuatan email di gmail dan blogger. berikut adalah langkah-langkah cara membuat email dan blogger.


2. Klik buat akun

3. Isikan identitas anda sesuai yang diminta

4. Kemudian klik lanjutkan
5. Klik lanjutkan ke mail
6. dan akan tampil halaman gmail berikut ini

Itulah tutorial cara mudah membuat akun google atau cara membuat email di google / gmail yang mudah-mudahan bermanfaat barangkali ada yang masih kebingungan bagaimana cara membuat akun di gmail. demikian semoga bermanfaat dan terimakasih, apabila ada yang akan ditanyakan silahkan beri tanggapan pada kolom komentar dibawah postingan ini.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.