Download Undangan Khitanan Word Gratis

Download Undangan Khitanan Word Gratis - setelah idul fitri disibukkan denan hajatan-hajatan baik sunatan/ khitanan, pernikahan, dan hajatan lain, kini menjelang idul adha pun sudah memasuki musim hajatan lagi yang otomatis bagi yang akan menyelenggarakan hajatan/ tasyakuran membutuhkan konsep format atau template desain undangan baik untuk undangan pernikahan, undangan khitanan, maupun undangan hajatan lainnya. nah, pada kesempatan yang baik ini saya tidak bosan-bosannya untuk berbagi template desain undangan yaitu contoh template desain undangan format word filetype: doc yang bisa diedit dan download gratis di postingan ini.

dalam contoh format template desain undangan khitanan word gratis yang saya share ini bisa anda edit di ms word dengan mudah hanya dengan mengubah-ubah sesuai kebutuhan karena teks yang akan diubah cukup anda blok pada tekt box nya. jadi anda tidak perlu repot-repot untuk membuat desainnya lagi. untuk masalah desain itu merupakan hasil dari scan gambar desain merk falah 62 yang saya ambil dari contoh-contoh motif desain undangan di toko kertas dan percetakan undangan ketika saya beli blangko undangan di daerah saya yaitu banjaran kab. tegal.

kalo saya untuk undangan ini blangko undangan nya saya beli harganya 380 rupiah kemudian setelah dicetak harganya 1500 rupiah. lumayan kan untungnya, hehe. itulah bisnis undangan anda bisa mendapatkan untung samapai 300%. baik kembali ke tema awal yaitu tentang download desain undangan khitanan format word dengan desain hasil scan blangko undangan dari percetakan dan toko kertas.

untuk mendownload contoh format template desain undangan khitanan word gratis , monggo silahkan diklik pada link dibawah ini.


itulah contoh undangan khitanan gratis format word yang bisa saya share atau bagikan kepada anda dan dapat anda download gratis serta diedit semoga bermanfaat dan digunakan secara bijak, hehe. jika di kemudian hari/ suatu saat link ziddu tersebut terjadi kesalahan file atau corupt atau tidak bisa didownload silahkan langsung saja komentar karena saya online 24 jam, hehe.. supaya bisa langsung saya update dan diperbaiki link downloadnya. demikian dan terimakasih. salam blogger, salam wirausahawan, dan salam undangan!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.