Benarkah tampilan situs ZIDDU sekarang meniru WINDOWS 8

Benarkah tampilan situs ZIDDU sekarang meniru WINDOWS 8 - hari ini, sungguh saya dikagetkan karena tampilan ziddu.com seperti meniru tampilan layar desktop windows 8. kok update banget sih mas pendy? ea iyalah, (sok update BGT yeah) hehehe...., karena setiap hari saya sering membuka situs ziddu.com, jadi setiap ada perubahan tampilan maupun yang lain sudah barang tentu akan tau seketika itu juga.

untuk langganan hosting atau upload file-file hasil karya saya, memang biasanya saya share dan upload lewat situs ziddu.com walaupun tidak jarang juga saya share dan simpan lewat google drive. alasan saya kenapa harus menyimpan file secara online di situs ziddu.com karena di situs tsb saya juga bisa mendapatkan penghasilan berupa dollar tetap di ziddu bentuknya adalah point yang mana per 1000 point sama dengan 1 dollar. ya, memang agak lama sih dan harus sangat sangat sangat ekstra sabarr.. hehehe. tp yg penting dapet duit dan lebih penting lagi halalan toyiban, heehe.

seperti pada hari ini, saya secara pribadi sangat terkecut eh terkejut ketika membuka situs ziddu, agak sedikit kaget dan bingung, karena form login nya berpindah tempat yang dulu ada di sebelah/ bilah kanan sekarang berada di top site atau atas. nah, lalu apa yang menjadi seorang supendi terkejut dengan tampilan ziddu pada hari ini.... simak uraiannya berikut ini.

1. pada saat anda membuka situs ziddu.com maka tampilan awalnya seperti desktop WINDOWS 8 yang ketika salah satu icon perkotaknya akan berubah menjadi warna hitam jika diarahkan menggunakan mouse. berikut gambarnya:

2. tampilan file menjadi lebih atraktif dan lebih mudah untuk share file/ dokumen ke netizen/ teman/ orang lain.

3. halaman tampilan upload yang bisa langsung didrag dan bisa langsung upload file secara multiple (banyak file sekaligus), kalo dulu kan sendiri-sendiri.

4. setiap menu memiliki dashboard sendiri-sendiri secara terpisah. mulai dari upload, wallet, games, dsb yang masing-masing memiliki submenu tersendiri juga.

secara feeling saya sih, tampilan ziddu yang sekarang agak mengadopsi/ meniru (supercopy atau apalah, tapi sebenarnya sih yg abal-abal itu judulnya yg gak nyambung sama topik dan isi. ref: benarkah? iya gak benar toh :D) dari tampilan desktop windows 8.1 yang menunya terkotak-kotak pada tampilan awal ketika laptop baru dinyalakan pertama kali. jika anda penasaran silahkan langsung klik saja link ziddu.com DISINI. kalo ta penasaran juga ga apa-apa wong sampeyan menungsa bukan arwah penasaran, hehe (just kidding). itulah informasi tentang tampilan ziddu sekarang yang mirip tampilan desktop windows 8 yang semoga bermanfaat dan untuk pengetahuan kita. demikian dan terimakasih, wassalam dan salam supel eh superrrr.... :)

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.